>

Sponsor's Ads

Wednesday 4 March 2015

Clix2015 SCAM!



Hai hai! :D
Di sore ini, iseng-iseng buat postingan karna mungkin 2minggu ini absen dari postingan! :D

Dan kali ini ane bakal share tentang PTC yang dulu ane tekuni tapi pada akhirnya jadi SCAM! :(
PTC apakah itu?


Yaitu PTC Clix2015 !

Q : Kenapa ente bilang scam?
A : Ane bilang scam karna ada yang janggal pada saat dua hari setelah ane request Payout.
Q : Emang ada apa?
A : Ya karna di FAQ-nya tertulis bahwa paling lambat sehari setelah request Payout.
(Klik untuk perbesar gambar)

Q : Kok Scam?
A : Karna ane dulu Payoutnya pake EgoPay.. Ane wajarin lah kalo 2 hari ga bayar. Tapi selanjutnya hampir seminggu ane nunggu dan masih aja PENDING!
Note : Maaf ga ada gambar karna udah direfund sama miminnya

Q : Ga bikin ticket support?
A : Bikin kok. Nih dia contoh tiket pertama ane gan!

Q : Udah dibayar?
A : Masih belum gan.. Pada esok hari ane nanya lagi dan jawabannya cuma bikin sakit hati -_-

Q : Udah dibayar?
A : Lagi lagi belom gan -_- Pada akhirnya ane beliin credit buat ngiklan blog sama PTC ane aja



Pada saat artikel dibuat ane udah nanya ke Fanpage PTC Investigations buat selidiki tuh PTC kamfret -_-

Sekian baru itu aja bukti-bukti bahwa ane GA AKAN dibayar oleh Clix2015
Kalo mau nanya silahkan komen di kolom komentar dan juga di G+ jangan lupa ya! ;)

Sekian untuk kali ini aja postingannya! Sampai ketemu lain waktu!

No comments:

Post a Comment