>

Sponsor's Ads

Saturday 4 April 2015

Penjualan Akun



Hai hai!
Kembali lagi bersama ane si Kenken!! :D

Di postingan sebelumnya ane udah memberitahukan soal offline-nya GreenCoinCash di web
Kali ini~ Ane ingin menjual akun ane gan!

Kenapa ane ingin jual ini?
Karna ingin punya modal mining gan~

Soalnya rata-rata web mining itu ngasih gratis tapi mengharuskan 'rakyat'nya untuk deposit biar bisa withdraw #curcol
makanya ane mau jual akun ane ini~ :D

Akun apakah yang ingin ane jual?
Yap! Akun DigAdz

Ini satu money online dengan Paidvertz dan Advertzer
Mana Screenshootnya?
Nih gan~
(Klik untuk memperbesar gambar)

(Klik untuk memperbesar gambar)

Nah~ Bisa dilihat tuh gan!
Statistik :
1. Balance : $1.68
2. Points : 1400 points
3. Referral: 1 (Tapi ga online alias ga aktif :v)

Harga bisa dikomen gan!
Mulai dari $1.5 :)
Via :
1. EgoPay
2. Bitcoin
3. Payza
4. Perfect Money

Yang berminat mohon untuk komen di blog ini atau email ane di kenkenlanang999@gmail.com agar lebih terjaga :)
Jangan lupa buat +1 postingan ini ya~ :3

See you, bye! ;_

No comments:

Post a Comment